Berbagi Lebih Mudah Melalui Laznas Dengan VA ATM Bersama

Pandemi Covid-19 masih terus merajalela diberbagai wilayah Indonesia, dampaknya pun di tahun 2021 semakin luar biasa. Sempat mengalami penurunan angka kasus di awal tahun 2021, dan perekonomian di sector usaha mikro memiliki Harapan untuk bangkit, namun nyatanya di pertengahan tahun 2021 ini masyarakat kembali dihadapkan kepada tantangan bertahan hidup di masa pandemi karena adanya masa PPKM yang terus menerus di perpanjang oleh pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona.

Gerakan berbagi pangan dan sembako kepada keluarga dhuafa menjadi sebuah upaya Laznas Dewan Dakwah dan Artajasa dalam membantu meringankan beban masyarakat yang langsung merasakan imbas dari pandemi Covid 19 ini. Gerakan bersama ini menargetkan sebanyak 10.000 penerima manfaat dengan total pendanaan sebesar satu milyar rupiah. Tentunya langkah ini akan berhasil jika di dukung oleh semua masyarakat yang memiliki tujuan yang sama dalam memerangi Covid-19 dan membangkitkan perekonomian masyarakat.

Untuk mempermudah donatur Laznas dalam berdonasi, Artajasa menyediakan layanan Transfer for Payment melalui virtual account ATM Bersama yang dapat menerima pembayaran dari seluruh Bank di Indonesia. Layanan VA ATM Bersama yang bersifat real time akan memudahkan donator karena tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Laznas sendiri merupakan lembaga resmi Amil Zakat Nasional sesuai dalam SK Menteri Agama RI No.712 tanggal 2 Desember 2016. Seluruh dana yang terkumpul dari donator tentunya akan disalurkan oleh Laznas kepada penerima sembako yang tepat.

Mari bersama kita ringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan berbagi sembako Bersama Laznas di www.laznasdewandakwah.or.id/bersamaberbagisembako.